Proses Penerimaan Mahasiswa Baru 2023 dilakukan secara online :
1. Calon Mahasiswa melakukan pendaftaran dan melakukan pembayaran formulir sesuai nomor Virtual Account yang diinformasikan pada web dan diemail sesuai data email yang diisikan
2. Setelah Melakukan Pembayaran Formulir calon mahasiswa mendapatkan konfirmasi melalui sms dan dapat LOGIN sesuai akun yang didaftarkan
3. Panduan pengisian formulir ada pada login akun Calon Mahasiswa masing-masing
4. Calon Mahasiswa mengisikan formulir dan nilai rapor serta mengunggah file rapor
5. Calon Mahasiswa silakan cek secara berkala login masing-masing untuk hasil seleksi dan prosedur pembayaran uang kuliah melalui Virtual Account Bank DKI serta daftar ulang online yang harus dilakukan
Silakan gunakan online chat apabila ada pertanyaan.
Pengajuan Undur Diri hanya dapat dilakukan pada periode 31 Juli sampai 4 Agustus 2023.
Pengajuan Undur Diri lewat dari tanggal 4 Agustus 2023, maka uang yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan
Prosedur Undur Diri dilakukan secara online melalui akun CaMaBa.
Pengunduran diri dapat dilakukan setelah CaMaBa Melakukan Daftar Ulang
Pelaksanaan Program PPSPPT (Pengenalan Program Studi dan Program Pendidikan Tinggi) bagi mahasiswa Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan untuk gelombang kedelapan akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 24 Agustus 2020. Program PPSPPT akan dilaksanakan secara daring melalui 3 (tiga) saluran, yaitu: (1) UGTV Digital untuk wilayah Jabodetabek; (2) Mobile UGTV yang dapat diakses via smartphone untuk Android dan IoS; dan (3) Live Streaming di situs UGTV di alamat https://tv.gunadarma.ac.id dan https://ugtv.co.id. Pedoman pelaksanaan PPSPPT akan diinfokan melalui nomor HP peserta untuk gelombang 8, termasuk pedoman cara mengakses 3 (tiga) saluran daring dan informasi lainnya.